3 Diet Terburuk 2014

3 Diet Terburuk 2014Tahun baru adalah restrukturisasi tujuan dan sasaran yang kita capai. Dan salah satu tujuan paling umum adalah untuk menurunkan berat badan, tapi bagaimana melakukannya?

Ada banyak produk dan diet , yang mungkin atau mungkin tidak membantu Anda mencapai tujuan Anda. Hindari membuang-buang waktu dan memenuhi tiga terburuk diet 2014.

Jangan buang waktu Anda!

Setiap tahun US News & World Report, dengan dukungan dari para ahli mengevaluasi diet yang paling “populer” untuk mengetahui hasil mereka. Kami berbagi diet dengan hasil yang kurang positif 2014:

1. Paleo Diet. Diet yang populer di tahun 70-an, sekarang telah diposisikan di bagian bawah.

The Paleo atau Paleolitik diet, yang membutuhkan makan sebagai “pemburu dan pengumpul”, makan banyak protein dan produk hewan, menghindari gula, biji-bijian, kacang-kacangan dan produk susu sama sekali.

2. Alkaline diet asam. Situs ini dianjurkan untuk mempertimbangkan diet yang berbeda untuk itu, karena menurut para ahli:

“Sangat mungkin bahwa diet ini memberikan kontribusi untuk penurunan berat badan, tetapi bukan karena efek asam / alkali” kata seorang ahli. “Ini bukan diet untuk menurunkan berat badan.”

3. Diet indeks glikemik. Tidak banyak potensi sebagai diet untuk menurunkan berat badan, para ahli mengatakan.

Premis nya mendukung “baik” karbohidrat pada “buruk” tidak memiliki nilai ilmiah, yang menyebabkan orang melakukan diet ini tidak memiliki panduan yang cukup tentang hal ini.

Apa yang harus dilakukan untuk menurunkan berat badan?

Menurut National Heart, Lung, dan Darah Intitute, penurunan berat badan yang sukses adalah untuk menetapkan tujuan dan membuat perubahan dalam gaya hidup, seperti makan lebih sedikit kalori dan aktif. Saya berbagi beberapa tips nya:

Luangkan waktu Anda. Cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah melakukannya perlahan-lahan. Lebih rendah satu atau dua kilo per minggu adalah mungkin, tidak menempatkan Anda pada risiko kesehatan dan Anda menghindari kenaikan berat badan.

Mengadopsi kebiasaan sehat. Sebuah diet seimbang dan aktivitas fisik sangat penting untuk menurunkan berat badan.

Mengukur diri Anda. Jangan kompromi kesehatan Anda, mengkonsumsi antara seribu dan 500 kalori per hari akan membantu Anda mencapai tujuan Anda dengan cara yang sehat.

Tidak peduli seberapa diet bisa efektif pada tahun 2014, adalah penting untuk menjaga kesehatan Anda secara bertanggung jawab. Ikuti tips ini dan Anda akan segera melihat hasilnya. Hati-hati!

Iklan

Posted on Februari 14, 2014, in Diet Dan Fitnes, Kesehatan and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: