Makanan Yang Membuat Anda Memiliki Perut Rata

Makanan Yang Membuat Anda Memiliki Perut RataSalah satu kunci untuk memiliki perut rata adalah baik pencernaan , tetapi karena kita biasanya tidak memiliki tepat diet , apalagi asupan serat , yang gangguan pencernaan dan masalah perut adalah hal-hal setiap hari.

Oleh karena itu, Anda harus menghindari dan apa makanan yang sulit dicerna .

1. Brokoli, bawang merah, bawang putih dan kembang kol mentah. Sementara makanan ini memiliki sifat kesehatan yang sangat baik, benar juga bahwa jika dimakan mentah biasanya menyebabkan peradangan akibat gas tertunda karena yang pencernaan. saran ‘s hanya memasak dan pergi.

Makanan Yang Membuat Anda Memiliki Perut Rata

2. Beans. Apakah terkenal yang sulit untuk dicerna karena mereka menyebabkan peradangan dan gas. enzim yang diperlukan untuk mencerna dalam perut bakteri saja, jadi jika Anda tidak terbiasa untuk makan tidak memiliki cukup enzim untuk mencerna lancar.

3. Goreng makanan. Berbagai ini dan sayangnya kami meliputi hampir setiap hari dalam makanan kita. Selain berminyak, yang tinggi lemak jenuh , dua faktor yang dapat menyebabkan gangguan pencernaan dan peradangan .

Makanan Yang Membuat Anda Memiliki Perut Rata

4. Kentang tumbuk. Campuran karbohidrat dari tepung kentang dan lemak susu tidak begitu mudah dicerna untuk perut , sehingga hasilnya sering peradangan . Idealnya, setidaknya satu emplees susu skim atau bebas laktosa untuk asimilasi yang lebih baik.

5. Cereal bar dan permen karet bebas gula. Salah satu bahan utama dalam produk ini adalah sorbitol, yang dapat menyebabkan akumulasi gas dan peradangan dalam usus. Lebih memilih mereka yang lain pengganti gula atau yang memiliki kurang dari 5 gram untuk lebih baik pencerna.

Makanan Yang Membuat Anda Memiliki Perut Rata

Ingat bahwa banyak dari makanan ini bisa sangat bermanfaat bagi kesehatan Anda, tetapi Anda harus selalu berhati-hati dengan konsumsi Anda dan memiliki makanan yang kaya serat setiap hari dan melakukan beberapa aktivitas fisik untuk mencapai perut rata dan cocok pencernaan .

Iklan

Posted on Februari 17, 2014, in Diet Dan Fitnes, Tips Cewek Remaja, Tips Dan Cara and tagged , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: