Hanya Dengan Pasangan Anda?

Hanya Dengan Pasangan Anda?Meskipun selalu memperlakukan untuk berbagi dengan keluarga, tinggal begitu dekat dan ruang itu sendiri bukan yang paling cocok, adalah risiko? Jatuh ke dalam suatu hubungan monoton yang paradoks ada untuk dibicarakan, karena semua orang tahu setiap detail hidupnya.

Mungkin Anda mengikuti garis ini tanpa menyadarinya, tapi sekarang adalah kesempatan yang baik untuk menemukan dan mencegah hubungan Anda berakhir berjalan di atas tali yang

Apakah Anda berani untuk menjawab tes ini?

1 -. Telah disajikan dengan kesempatan untuk pergi bekerja di kota dekat tempat tinggal mereka, dan saya menjelaskan bahwa ini tidak menghalangi kelanjutan bersama-sama, bagaimana Anda menafsirkannya?

a) Kami akan mengatur untuk tetap berhubungan dan melihat satu sama lain sebanyak mungkin.
b) Saya mengusulkan pernikahan.
c) berarti untuk membuat tas untuk pergi bersama-sama.

2. – Hanya dua bulan lalu bertunangan, bagaimana mereka bisa terlibat dengan keluarga dan teman-teman?

a) mengetahui saya memberikan waktu untuk kas mereka secara bertahap dan untuk ikatan dengan mereka.
b) Saya tertarik menghadiri acara di mana aku tahu akan kerabat mereka, dan saya meminta mereka semua untuk mengetahui berapa banyak semua dari mereka adalah penting untuk pasangan saya.
c) Segera setelah saya tahu saya minta menambahkan nomor telepon dan manajemen jaringan sosial dalam pikiran bagi saya dengan mereka sendiri.

3. – ‘Re super penggemar olahraga dan pasangan Anda benar-benar membenci itu, lebih suka Anda habis, apa yang Anda lakukan?

a) Menghormati keputusan Anda dan menawarkan dia kadang-kadang berbagi setiap kegiatan.
b) Saya sarankan Anda menemani saya ke gym dan mengambil keuntungan dari treadmill yang berada di tempat.
c) Jangan pernah berpikir, saya meninggalkan praktek saya dan saya bergabung dengan Anda.

4. – Bagi Anda, betapa pentingnya adalah bahwa setiap mempertahankan ruangnya?

a) Dasar, ide harus berbagi dan peluang pertumbuhan secara terpisah.
b) Kita harus bersama-sama untuk saling mengenal satu sama lain lebih baik, komitmen harus tetap bersatu.
c) Tidak ada yang menyembunyikan, dia dan aku harus menerima penuh dan jika Anda ingin ruang Anda aman karena tidak ada kejujuran sama sekali.

Balasan.

Sebagian J: Anda perlu keseimbangan. Sementara Anda menikmati waktu yang Anda habiskan bersama-sama, Anda juga jelas bahwa itu adalah penting bahwa setiap mempertahankan tempat pribadi dan waktu untuk mendapatkan kaya pengalaman untuk berbagi pada waktu tertentu. Dalam kasus Anda, membayar untuk merekomendasikan bahwa tidak ada alasan untuk merasa bersalah untuk sesuatu untuk membuat Anda sendiri. Privasi adalah hak setiap orang dan itu sama sekali tidak berbahaya bagi siapa pun, asalkan Anda memiliki kepastian bahwa apa yang Anda tetap tidak merusak kesejahteraan fisik dan emosional dari rekan Anda seumur hidup.

Kebanyakan B: Sebaiknya memperhatikan bagaimana Anda menafsirkan koeksistensi dalam suatu hubungan, karena meskipun Anda memiliki kepercayaan diri, kadang-kadang memberikan kesan Anda ingin membuatnya sangat jelas bahwa tidak ada yang mengambil hati Anda, tetapi Anda. Tanggal kesempatan untuk pergi perlahan-lahan tanpa berusaha menggelapkan hidup Anda dan hidup Anda, ingatlah berbagi bukan berarti berhenti menjadi diri sendiri.

Posted on Februari 25, 2014, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

