5 Tips untuk Sarapan yang Sehat

5 Tips untuk Sarapan yang SehatMenurut Food Information Council Eropa (EUFIC) Sebuah sarapan yang sehat menyediakan energi dan nutrisi yang dibutuhkan untuk membayar semua hari baik dan menjaga berat badan yang sehat.

Sementara itu, para peneliti di University of Nottingham menekankan bahwa melewatkan sarapan nikmat konsumsi makanan kaya lemak atau gula di siang hari.

Anda mungkin juga ingin: Membakar kalori dengan sarapan Anda!

5 tips untuk sarapan yang sehat

Jika Anda tertarik dalam menjaga sosok ramping dan kesehatan yang baik, saatnya untuk sarapan dengan cara yang tepat untuk mencegah akumulasi lemak tubuh. Berikut lima tips video dikenal melakukan:

Beberapa ahli gizi menunjukkan bahwa sarapan adalah strategi yang baik untuk mencapai berat badan makanan sehat sebagai dampak ini positif pada metabolisme dan respon hormonal dalam makanan lain.

Selain itu, dengan mengonsumsi makanan tinggi serat di pagi hari, membantu mengontrol kadar glukosa dalam darah, sehingga penyakit degeneratif kronis seperti dicegah diabetes .

Bahkan kinerja Anda, memori, konsentrasi dan kreativitas meningkat sementara memiliki sarapan bergizi. Kombinasikan dengan aktivitas fisik seperti berjalan, berlari atau bermain olahraga yang Anda sukai juga sangat penting. Dan Anda, makan sarapan setiap pagi?

Iklan

Posted on Maret 1, 2014, in Hidup Sehat, Kesehatan and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: