6 Alasan Untuk Tidak Bermeditasi

6 Alasan Untuk Tidak BermeditasiAllan Wallace, penulis buku “The Power of Meditasi untuk mencapai kesetimbangan” menunjukkan bahwa meditasi dapat mencapai tingkat yang tak terbayangkan konsentrasi yang membantu kita melakukan aktivitas sehari-hari secara efektif dan tenang.

Menurut The Huffington Post adalah 6 alasan klasik untuk tidak bermeditasi.

1. Saya tidak bisa menjernihkan kepalaku, pikiranku selalu berjalan.

Caranya adalah dengan berhenti menjadi begitu keras pada diri kita sendiri. Ketika pikiran Anda berpikir apa yang menempati memasak untuk makan malam atau Anda dapat bekerja nanti, jangan menilai. Kembali ke fokus pada nafas dan menceritakan merekomendasikan Pierson.

2. Saya tidak memiliki tempat yang baik untuk fokus.

Meskipun lokasi yang tenang sangat ideal, kita dapat bermeditasi di mana saja dan dalam keadaan apapun. Jika Anda terganggu oleh sirene luar atau suara orang berbicara di sekitar Anda, perhatikan noise daripada menekankan tidak mendengarkan, dianjurkan Andy Puddicombe, mantan biarawan dan anggota perusahaan dari meditasi Pierson.

3. Penyebab saya duduk tidur tenang.

Jika Anda perlu tidur siang setelah bermeditasi mungkin membutuhkannya pula. Meditasi mempertajam kesadaran dari setiap sensasi atau perasaan, seperti kelelahan atau kebahagiaan, kata Pierson.

4. Saya sudah mencoba, tapi aku tidak bisa.

Hal ini tidak menjadi ahli, tapi meluangkan waktu untuk mengobatinya. Pikiran Anda tidak akan selalu berada di tempat yang tenang dan kejelasan. Itu justru meditasi bantuan, kata Puddicombe.

5. Aku hiper, saya tidak bisa duduk lama.

Para ahli mengatakan bahwa hingga lima detik dari meditasi kita lakukan dengan baik. Kita mungkin merasa cemas untuk memulai, tapi seiring waktu, kita dapat mengendalikan pikiran kami berkeliaran.

Sebuah tim psikiater, yang dipimpin oleh Rumah Sakit Umum Massachusetts, menemukan mengikuti program meditasi selama delapan minggu dapat menyebabkan perubahan positif yang signifikan di daerah otak yang berhubungan dengan memori, kesadaran diri, empati dan stres .

Iklan

Posted on Maret 1, 2014, in Tips Dan Cara and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: